Perjalanan pemeliharaan Anda

whatsapp chat

Solusi pemeliharaan untuk setiap kebutuhan

img_Your maintenance journey_02_Content_block-950x540

Pemeliharaan khusus yang memberi Anda kendali

Semuanya dimulai dengan mendengarkan dengan cermat dan memahami apa yang Anda, peralatan Anda, dan pengguna Anda butuhkan. Kami kemudian dapat membuat solusi pemeliharaan yang sesuai.

Anda akan menerima proposal yang menjelaskan dengan tepat apa yang disertakan dan yang tidak, sehingga Anda dapat memutuskan apa yang perlu disesuaikan sebelum menyetujui kontrak.

img_Your maintenance journey_03_Content_block-950x540

Pemeliharaan preventif agar semuanya berjalan lancar

Pemeliharaan preventif membantu menghindari terjadinya masalah dan menjaga agar segala sesuatunya berjalan dengan aman dan lancar. Kami membuat rencana pemeliharaan untuk peralatan Anda berdasarkan penggunaannya dan faktor relevan lainnya.

Kami akan terus memberi Anda informasi tentang kebutuhan perbaikan dan modernisasi dan memberi tahu Anda tentang kondisi dan kinerja peralatan pada tinjauan tahunan.

img_Your maintenance journey_04_Content_block-950x540

Perbaikan yang cepat dan andal untuk kerusakan yang tidak terduga

Jika ada yang tidak beres, teknisi kami dapat memperbaiki sebagian besar masalah dalam satu kunjungan. Kami akan memberi tahu semua orang tentang apa yang terjadi dan kapan peralatan akan aktif dan berfungsi kembali.

Anda dapat memilih dari berbagai opsi kontrak, termasuk rencana yang mencakup kunjungan kerusakan atau perbaikan dalam biaya dan penjadwalan pemeliharaan yang fleksibel untuk meminimalkan gangguan pada gedung Anda.

img_Your maintenance journey_05_Content_block-950x540

Alat online pintar untuk terus memberi Anda informasi

KONE Online memberi Anda akses instan ke informasi tentang kontrak pemeliharaan, peralatan, pekerjaan pemeliharaan berkelanjutan, serta info callout dan perbaikan. Anda juga dapat membuat laporan tentang pekerjaan pemeliharaan yang telah selesai dan biayanya untuk memudahkan perencanaan dan penganggaran.

KONE Mobile adalah aplikasi smartphone yang memungkinkan Anda melacak status peralatan yang kami pelihara untuk Anda, termasuk peralatan Terhubung 24/7, serta pekerjaan pemeliharaan yang sedang berlangsung, sebelumnya, dan yang akan datang.

img_Your maintenance journey_06_Content_block-950x540

Pemeliharaan prediktif siap melayani Anda 24/7

Manfaatkan pemeliharaan prediktif cerdas terbaru dengan KONE 24/7 Connected Services - lebih sedikit kesalahan, perbaikan lebih cepat, peningkatan keselamatan, dan gambaran yang jelas tentang segala sesuatu yang terjadi dengan peralatan Anda.

img_Your maintenance journey_07_Content_block-950x540

Dukungan ahli untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih pintar

KONE 24/7 Planner menghilangkan prediksi dari perencanaan manajemen aset dengan rekomendasi berdasarkan data penggunaan peralatan nyata.

Alih-alih bekerja dari rencana dan anggaran yang tidak fleksibel dan usang, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang apa yang harus diperbaiki dan dimodernisasi - dan kapan - berdasarkan kondisi aktual dan penggunaan peralatan Anda.

Perjalanan pemeliharaan Anda

Cara membeli pemeliharaan lift - panduan

Cara membeli pemeliharaan lift - panduan

Panduan praktis dan bermanfaat kami memandu Anda melalui hal-hal penting yang perlu dipikirkan saat memilih mitra pemeliharaan dan menentukan kontrak.

Hubungi kami

Anda dapat menggunakan formulir di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda. Salah satu tim kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Sample form


Untuk pertanyaan mengenai lowongan dan status lamaran pekerjaan: Jika resume Anda terpilih, tim perekrut akan menghubungi Anda dan menjadwalkan waktu untuk interview. Silakan melamar di sini jika Anda adalah kandidat eksternal, dan silahkan lamar untuk posisi apa pun yang paling sesuai dengan keterampilan dan minat Anda. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengirimkan lamaran - coba gunakan browser internet yang berbeda (mis. Internet Explorer, Google Chrome, Firefox Mozilla, dll.) Untuk pertanyaan lebih lanjut dalam perekrutan, silakan periksa halaman FAQ Perekrutan kami.





+62







My query is about *|Installing new equipment in a new building|Installing new equipment in an existing building|Repairing or upgrading existing equipment|Maintenance|24/7 Connected Services|Other
Equipment/service type *|Elevators|Autowalks|Escalators|Advanced People Flow solutions|People Flow planning|Other


Harap perhatikan, bahwa ketika Anda mengirimkan form ini, kami akan mengumpulkan data pribadi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemrosesan data pribadi, silakan lihat Pernyataan Privasi kami.