whatsapp chat

Hubungi kami

Bagaimana kami bisa membantu Anda?

Pertanyaan Umum

Untuk pertanyaan umum, hubungi layanan pelanggan KONE di +62 804 1 888 800.

Kami tersedia setiap hari kerja antara pukul 08.00 dan 17.30.

Laporkan kebutuhan perbaikan atau insiden

Untuk melaporkan kebutuhan layanan atau keadaan darurat seperti panggilan adanya pengguna terjebak +62 804 1 888 800.

Untuk permintaan tidak mendesak, Anda juga dapat mengirimkan email ke indonesia@kone.com

Pertanyaan yang sering diajukan

Di bawah ini adalah beberapa jawaban berguna untuk pertanyaan umum tentang pemeliharaan peralatan dan cara mencari tahu tentang pekerjaan pemeliharaan saat ini dan yang akan datang.

  • Portal web KONE Online kami dan aplikasi KONE Mobile memberi Anda dan tim Anda akses sepanjang waktu ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda.

  • Anda dapat memeriksa status peralatan Anda melalui KONE Online atau KONE Mobile. Jika peralatan dicakup oleh KONE 24/7 Connected Services, Anda akan dapat melihat apakah kami sudah bekerja untuk memperbaiki masalah. Anda dapat membuat permintaan layanan atau melaporkan insiden dengan menelepon kami atau menghubungi langsung dari KONE Online atau KONE Mobile.

  • KONE Online atau KONE Mobile akan menampilkan semua kunjungan pemeliharaan yang akan datang dan yang lalu untuk semua peralatan yang kami rawat untuk Anda.

  • Dengan KONE 24/7 Connected Services, kami dapat memprediksi, memelihara, dan mengambil tindakan dengan lebih baik sebelum terjadi kerusakan.
    Hubungi tim KONE lokal Anda untuk mengetahui lebih lanjut.

Tetap up-to-date di mana pun Anda berada

Info pemeliharaan real-time di ujung jari Anda

img_Preventive_maintenance_08_Selected_highlights-688x376

KONE Online

KONE Online memberi Anda dan tim Anda akses dua puluh empat jam ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda melalui portal web yang mudah digunakan.

img_Preventive_maintenance_09_Selected_highlights-688x376

KONE Mobile

Dengan aplikasi KONE Mobile Anda terus menerima pembaruan tentang semua yang terjadi dengan peralatan Anda di mana saja, kapan saja. Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan smartphone mengenai status peralatan, jadwal pemeliharaan, dan kemajuan pekerjaan pemeliharaan apa pun yang kami kerjakan untuk Anda.

Hubungi kami

Anda dapat menggunakan formulir di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda. Salah satu tim kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Sample form


Untuk pertanyaan mengenai lowongan dan status lamaran pekerjaan: Jika resume Anda terpilih, tim perekrut akan menghubungi Anda dan menjadwalkan waktu untuk interview. Silakan melamar di sini jika Anda adalah kandidat eksternal, dan silahkan lamar untuk posisi apa pun yang paling sesuai dengan keterampilan dan minat Anda. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengirimkan lamaran - coba gunakan browser internet yang berbeda (mis. Internet Explorer, Google Chrome, Firefox Mozilla, dll.) Untuk pertanyaan lebih lanjut dalam perekrutan, silakan periksa halaman FAQ Perekrutan kami.





+62







My query is about *|Installing new equipment in a new building|Installing new equipment in an existing building|Repairing or upgrading existing equipment|Maintenance|24/7 Connected Services|Other
Equipment/service type *|Elevators|Autowalks|Escalators|Advanced People Flow solutions|People Flow planning|Other


Harap perhatikan, bahwa ketika Anda mengirimkan form ini, kami akan mengumpulkan data pribadi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemrosesan data pribadi, silakan lihat Pernyataan Privasi kami.