Pertanyaan Umum
Untuk pertanyaan umum, hubungi layanan pelanggan KONE di +62 804 1 888 800.
Kami tersedia setiap hari kerja antara pukul 08.00 dan 17.30.
Bagaimana kami bisa membantu Anda?
Untuk pertanyaan umum, hubungi layanan pelanggan KONE di +62 804 1 888 800.
Kami tersedia setiap hari kerja antara pukul 08.00 dan 17.30.
Untuk melaporkan kebutuhan layanan atau keadaan darurat seperti panggilan adanya pengguna terjebak +62 804 1 888 800.
Untuk permintaan tidak mendesak, Anda juga dapat mengirimkan email ke indonesia@kone.com
Di bawah ini adalah beberapa jawaban berguna untuk pertanyaan umum tentang pemeliharaan peralatan dan cara mencari tahu tentang pekerjaan pemeliharaan saat ini dan yang akan datang.
Portal web KONE Online kami dan aplikasi KONE Mobile memberi Anda dan tim Anda akses sepanjang waktu ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda.
Anda dapat memeriksa status peralatan Anda melalui KONE Online atau KONE Mobile. Jika peralatan dicakup oleh KONE 24/7 Connected Services, Anda akan dapat melihat apakah kami sudah bekerja untuk memperbaiki masalah. Anda dapat membuat permintaan layanan atau melaporkan insiden dengan menelepon kami atau menghubungi langsung dari KONE Online atau KONE Mobile.
KONE Online atau KONE Mobile akan menampilkan semua kunjungan pemeliharaan yang akan datang dan yang lalu untuk semua peralatan yang kami rawat untuk Anda.
Dengan KONE 24/7 Connected Services, kami dapat memprediksi, memelihara, dan mengambil tindakan dengan lebih baik sebelum terjadi kerusakan.
Hubungi tim KONE lokal Anda untuk mengetahui lebih lanjut.
Info pemeliharaan real-time di ujung jari Anda
KONE Online memberi Anda dan tim Anda akses dua puluh empat jam ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda melalui portal web yang mudah digunakan.
Dengan aplikasi KONE Mobile Anda terus menerima pembaruan tentang semua yang terjadi dengan peralatan Anda di mana saja, kapan saja. Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan smartphone mengenai status peralatan, jadwal pemeliharaan, dan kemajuan pekerjaan pemeliharaan apa pun yang kami kerjakan untuk Anda.
Anda dapat menggunakan formulir di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda. Salah satu tim kami akan menghubungi Anda secepatnya.