Pantau peralatan Anda secara real time
Lihat informasi waktu nyata tentang kondisi elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis Anda.
Tetap up to date dengan status peralatan dan kemajuan pekerjaan pemeliharaan sepanjang waktu
Lihat informasi waktu nyata tentang kondisi elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis Anda.
Tinjau pekerjaan pemeliharaan yang lalu, sedang berlangsung, dan yang akan datang ditambah biaya terkait.
Hubungi tim profesional layanan pelanggan dengan cepat dan mudah kapan pun Anda perlu.
Info pemeliharaan real-time di ujung jari Anda
Portal web KONE Online memberi Anda dan tim Anda akses sepanjang waktu ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda.
Anda juga dapat meninjau kontrak pemeliharaan dan membuat laporan tentang pekerjaan pemeliharaan dan biaya untuk membantu perencanaan dan penganggaran.
Di portal KONE Online, Anda dapat meninjau data historis tentang ketersediaan peralatan, kinerja, dan biaya perbaikan - serta seberapa cepat kami menanggapi permintaan layanan Anda. Anda dapat dengan mudah memeriksa data tentang info dan pekerjaan pemeliharaan lainnya untuk mengetahui apa yang terjadi saat ini.
Selain aktivitas saat ini, Anda dapat melihat kinerja peralatan jangka panjang dan data biaya untuk membantu perencanaan dan penganggaran di masa mendatang.
KONE Online tersedia untuk semua pelanggan yang memiliki kontrak pemeliharaan dengan KONE
Pembaruan real time saat dalam perjalanan
Dengan aplikasi KONE Mobile, Anda dapat menggunakan smartphone Anda untuk tetap up-to-date dengan segala sesuatu yang terjadi dengan peralatan Anda - termasuk peralatan KONE 24/7 Connected. Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan tentang status peralatan, jadwal pemeliharaan, dan kemajuan setiap pekerjaan pemeliharaan yang kami lakukan untuk Anda.
Unduh aplikasinya untuk memulai.
KONE Mobile membantu Anda melacak kemajuan semua tugas pemeliharaan, mulai dari pendaftaran permintaan hingga penyelesaian, dengan pemberitahuan status pada smartphone Anda. Anda mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi dengan semua peralatan Anda, termasuk pekerjaan pemeliharaan yang sedang berlangsung dan apakah peralatan tersebut beroperasi atau tidak.
Mengirim permintaan layanan dari smartphone Anda cepat dan mudah, begitu juga dengan menghubungi pakar layanan di Pusat Layanan Pelanggan KONE.
Dengan KONE Mobile, Anda dapat meningkatkan perencanaan dan penganggaran dengan laporan terperinci tentang riwayat pemeliharaan dan perbaikan peralatan, termasuk informasi tentang pekerjaan yang telah dilakukan dan biayanya.
Anda dapat menggunakan formulir di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda. Salah satu tim kami akan menghubungi Anda secepatnya.