Saluran komunikasi pelanggan

whatsapp chat

Tetap menerima pembaruan di mana saja, kapan saja

Tetap up to date dengan status peralatan dan kemajuan pekerjaan pemeliharaan sepanjang waktu

img_Customer_communication_02_Content_block-950x540

Pantau peralatan Anda secara real time

Lihat informasi waktu nyata tentang kondisi elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis Anda.

img_Customer_communication_03_Content_block-950x540

Pantau apa yang sedang kami lakukan

Tinjau pekerjaan pemeliharaan yang lalu, sedang berlangsung, dan yang akan datang ditambah biaya terkait.

img_Customer_communication_04_Content_block-950x540

Dapatkan bantuan saat Anda membutuhkannya

Hubungi tim profesional layanan pelanggan dengan cepat dan mudah kapan pun Anda perlu.

KONE Online

Info pemeliharaan real-time di ujung jari Anda

img_Customer_communication_05_Content_block-950x540

Semua data pemeliharaan Anda di satu tempat

Portal web KONE Online memberi Anda dan tim Anda akses sepanjang waktu ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda.

Anda juga dapat meninjau kontrak pemeliharaan dan membuat laporan tentang pekerjaan pemeliharaan dan biaya untuk membantu perencanaan dan penganggaran.

img_Customer_communication_06_Content_block-950x540

Gambaran yang jelas tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan

Di portal KONE Online, Anda dapat meninjau data historis tentang ketersediaan peralatan, kinerja, dan biaya perbaikan - serta seberapa cepat kami menanggapi permintaan layanan Anda. Anda dapat dengan mudah memeriksa data tentang info dan pekerjaan pemeliharaan lainnya untuk mengetahui apa yang terjadi saat ini.

Selain aktivitas saat ini, Anda dapat melihat kinerja peralatan jangka panjang dan data biaya untuk membantu perencanaan dan penganggaran di masa mendatang.

Minta akses hari ini

KONE Online tersedia untuk semua pelanggan yang memiliki kontrak pemeliharaan dengan KONE

KONE Mobile

Pembaruan real time saat dalam perjalanan

img_Customer_communication_07_Content_block-950x540

Ketahui segalanya

Dengan aplikasi KONE Mobile, Anda dapat menggunakan smartphone Anda untuk tetap up-to-date dengan segala sesuatu yang terjadi dengan peralatan Anda - termasuk peralatan KONE 24/7 Connected. Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan tentang status peralatan, jadwal pemeliharaan, dan kemajuan setiap pekerjaan pemeliharaan yang kami lakukan untuk Anda.

Unduh aplikasinya untuk memulai.

img_Customer_communication_08_Content_block-950x540

Data pemeliharaan komprehensif di saku Anda

KONE Mobile membantu Anda melacak kemajuan semua tugas pemeliharaan, mulai dari pendaftaran permintaan hingga penyelesaian, dengan pemberitahuan status pada smartphone Anda. Anda mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi dengan semua peralatan Anda, termasuk pekerjaan pemeliharaan yang sedang berlangsung dan apakah peralatan tersebut beroperasi atau tidak.

Mengirim permintaan layanan dari smartphone Anda cepat dan mudah, begitu juga dengan menghubungi pakar layanan di Pusat Layanan Pelanggan KONE.

Dengan KONE Mobile, Anda dapat meningkatkan perencanaan dan penganggaran dengan laporan terperinci tentang riwayat pemeliharaan dan perbaikan peralatan, termasuk informasi tentang pekerjaan yang telah dilakukan dan biayanya.

Saluran komunikasi pelanggan

Hubungi kami

Anda dapat menggunakan formulir di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda. Salah satu tim kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Sample form


Untuk pertanyaan mengenai lowongan dan status lamaran pekerjaan: Jika resume Anda terpilih, tim perekrut akan menghubungi Anda dan menjadwalkan waktu untuk interview. Silakan melamar di sini jika Anda adalah kandidat eksternal, dan silahkan lamar untuk posisi apa pun yang paling sesuai dengan keterampilan dan minat Anda. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengirimkan lamaran - coba gunakan browser internet yang berbeda (mis. Internet Explorer, Google Chrome, Firefox Mozilla, dll.) Untuk pertanyaan lebih lanjut dalam perekrutan, silakan periksa halaman FAQ Perekrutan kami.





+62







My query is about *|Installing new equipment in a new building|Installing new equipment in an existing building|Repairing or upgrading existing equipment|Maintenance|24/7 Connected Services|Other
Equipment/service type *|Elevators|Autowalks|Escalators|Advanced People Flow solutions|People Flow planning|Other


Harap perhatikan, bahwa ketika Anda mengirimkan form ini, kami akan mengumpulkan data pribadi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemrosesan data pribadi, silakan lihat Pernyataan Privasi kami.