Bangunan residensial
Lebih sedikit masalah elevator – lebih bahagia penghuninya.
Pemeliharaan prediktif menggunakan analitik berbasis AI untuk mengidentifikasi dan melaporkan potensi persoalan sebelum masalah terjadi. Hal ini memungkinkan perusahaan pemeliharaan prediktif seperti kami untuk menawarkan layanan pemeliharaan yang meminimalkan kebutuhan akan layanan perbaikan lift sekaligus mengurangi risiko kerusakan peralatan.
Lebih sedikit masalah elevator – lebih bahagia penghuninya.
Lalu lintas orang yang lebih lancar – produktivitas yang lebih baik untuk pekerja kantor Anda.
Aliran orang dan pendapatan tanpa gangguan.
Pengalaman elevator bintang 5 untuk tamu Anda.
Mengamankan lalu lintas pasien yang cepat dan andal.
KONE 24/7 Connected Services memberikan informasi berharga mengenai kebutuhan pemeliharaan mendatang dan mengidentifikasi kemungkinan masalah sebelum menyebabkan masalah. Kami menghubungkan elevator dan eskalator gedung Anda ke layanan berbasis cloud dan menggunakan analitik berbasis kecerdasan buatan untuk mengambil keputusan pemeliharaan prediktif yang lebih pintar yang membawa lalu lintas orang ke level baru.
Pemeliharaan prediktif berbasis AI meningkatkan nilai bangunan dan memperpanjang masa pakai peralatan Anda.
Analisis kinerja dan risiko secara berkelanjutan mengurangi risiko kerusakan dan meningkatkan aksesibilitas.
Pemantauan 24/7 berarti Anda segera menerima pemberitahuan jika ada masalah, dan dapat merencanakan kebutuhan pemeliharaan di masa mendatang.
KONE 24/7 Connected Services telah membantu meningkatkan keandalan dan kinerja puluhan ribu bagian peralatan yang berbeda di semua jenis bangunan.
Pemantauan sepanjang waktu meningkatkan keamanan aksesibilitas. Hasil akhirnya adalah lalu lintas orang yang lancar dan kepuasan pengguna.
Dengan secara proaktif mengidentifikasi dan memperbaiki masalah sebelum menyebabkan gangguan, kami menghemat waktu manajer fasilitas dan memangkas beban kerja mereka. Rekomendasi berbasis fakta untuk manajemen aset membantu memperpanjang masa pakai peralatan.
Jika peralatan Anda berjalan lancar, begitu juga bisnis Anda. Dengan mengatasi masalah secara proaktif dan mengoptimalkan jadwal pemeliharaan sesuai kebutuhan Anda, kami memberikan lalu lintas orang, dan dorongan untuk bisnis Anda.
Pemeliharaan prediktif pintar dan perencanaan manajemen aset berbasis fakta membantu Anda mengambil keputusan investasi yang lebih baik, memperpanjang masa pakai peralatan, dan menjaga bangunan Anda tetap terdepan.
Persentase aktivitas pemeliharaan yang dilakukan secara proaktif selama 2 tahun pertama:
Penurunan jumlah kunjungan selama 2 tahun pertama:
Membuat perjalanan Anda efisien dan praktis, dari pintu ke tujuan.
KONE 24/7 Connect
Elevator dan eskalator yang terhubung ke cloud memberikan streaming konstan data penggunaan yang membantu kami mengambil keputusan cerdas, prediktif tentang cara mengatasi kemungkinan masalah sebelum menyebabkan gangguan. Analitik canggih menentukan apakah suatu masalah bersifat kritis dan harus segera ditangani atau dapat diatasi selama kunjungan pemeliharaan terjadwal berikutnya, menghasilkan pemeliharaan yang lebih efisien.
Informasi dibagikan dalam format transparan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelaporan Anda, sehingga Anda akan selalu tahu apa yang terjadi – dan kejadian apa yang telah kami cegah.
KONE 24/7 Alert
KONE 24/7 Alert adalah layanan diagnostik sepanjang waktu yang terus memantau dan menganalisis status pengoperasian eskalator Anda.
Jika terjadi masalah, Anda akan segera diberitahu dengan petunjuk tentang cara menghidupkan ulang peralatan dengan aman dan detail penyebab masalah tersebut.
KONE 24/7 connected service menawarkan beberapa manfaat utama.
Kami selalu mengamati bagaimana kinerja peralatan Anda.
Teknologi cerdas menganalisis kebutuhan pemeliharaan dan mendeteksi kemungkinan masalah sebelum menyebabkan gangguan.
Teknisi kami mendapatkan informasi yang tepat di saat yang tepat untuk membantu mengatasi masalah dengan cepat.
Kami akan selalu memberitahu Anda semua pekerjaan yang kami lakukan dan hasilnya.
Lihat lebih dekat bagaimana cara kerja KONE 24/7 Connected Services.
Layanan pemeliharaan prediktif KONE memberi Anda info real-time saat Anda membutuhkannya.
KONE Online memberi Anda dan tim Anda akses dua puluh empat jam ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda melalui portal web yang mudah digunakan.
Dengan aplikasi KONE Mobile Anda terus menerima pembaruan tentang semua yang terjadi dengan peralatan Anda di mana saja, kapan saja. Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan smartphone mengenai status peralatan, jadwal pemeliharaan, dan kemajuan pekerjaan pemeliharaan apa pun yang kami kerjakan untuk Anda.
Anda dapat menggunakan formulir di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda. Salah satu tim kami akan menghubungi Anda secepatnya.